Hello

Welcome To Travplus

Explore | Journey | Snapshot | Writer | Enjoy, Let's be friends and spread the love
together in the world. #Travplus :P
Join us on

Sponsor Advertisement

Hotel Ibis Senen - Hotel Bintang 3 di Kawasan Pusat Belanja Pasar Senen


Hotel Ibis Senen

Hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat tepatnya dikawasan daerah pusat belanja Pasar Senen ini terhitung masih Hotel baru yang dibangun dikawasan tersebut. Bahkan tepat hampir bertepatan di depan Hotel ini sudah ada lebih dahulu Hotel Bintang 3 kelolaan Group Shantika. Buat kalian yang ingin berwisata disekitar Jakarta Pusat khususnya area Pasar Senen, Hotel ini cukup bagus karena lokasinya cukup dekat dengan beberapa lokasi objek wisata dan tempat makan, lebih lengkapnya bisa cek di sini yah,. http://www.ibis.com/gb/hotel-8448-ibis-jakarta-senen/index.shtml

Ibis: lebih dari 950 hotel di dunia, menawarkan kualitas layanan dan kenyamanan tertinggi untuk para tamu di kategori hotelnya dengan harga terbaik di pasaran.

Di seluruh dunia, standar ibis menjamin penawaran yang sama: kamar yang modern, terkoneksi dan kedap suara, tempat tidur yang inovatif dan sangat nyaman, sarapan yang tersedia dari jam 4.00 hingga tengah hari, dan berbagai macam konsep restoran.

Selalu tersedia dan efisien, ibis adalah satu-satunya jaringan hotel ekonomi Eropa yang menyediakan layanan utama hotel selama 24/7 di semua hotelnya: resepsionis, akomodasi, makanan ringan yang tersedia selama 24 jam dan bar non-stop. Keinginan kuat untuk terus maju membuat kami berhasil memperoleh sertifikasi kualitas ISO 9001 yang digambarkan dalam janji 15 menit.

Sebagai pelopor yang berkomitmen pada lingkungan, ibis memiliki sertifikasi ISO 14001 untuk setengah dari seluruh jaringan hotel ibis.
---
Untuk kamar sendiri bisa dibilang ukurannya cukup untuk Hotel sekelas bintang 3 dan kondisi kamarnya nyaman dengan interior modern dan minimalis. Menurut info saat tulisan ini saya buat, rate / tarif untuk stay disini mulai Rp. 556.000/malam (Publish Rate). Untuk fasilitas Hotel ini cukup baik dan bagus,.bisa cek disini : http://www.ibis.com/gb/hotel-8448-ibis-jakarta-senen/index.shtml

Interior TV Minimalis
Sorry foto Bednya udah berantakan hee,.
Aslinya Bed masih dalam kondisi Rapih dan Bersih

Complimentary
Interior Kamar Mandi Modern Minimalis

Informasi / Petunjuk
Ini yang saya suka dari Hotel ini, Go Green





Note : 



Share this:

ABOUTME

Travplus | Travel | Photographer | Backpacker | Writter | Blogger

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar